Powered by MyWapBlog.com

Pagi itu suhu udara sangat dingin, kendati mentari sudah dipublish about 30 minutes ago. Yah,, pagi pada pertengahan September ini, dimana hujan baru berhenti subuh tadi. Sebenarnya aku sudah terjaga namun masih enggan untuk beranjak. Sampai akhirnya ku dengar derap langkah kaki emak menghampiriku yang masih meringkuk dalam sarung. “Bangun nak! katanya mau visit homenya … More Powered by MyWapBlog.com

Denok Syndroma

Sebuah mitologi bangsa Sumeria yang telah menciptakan dewi Ninti dari tulang rusuk Enki. Begitu pula dengan sebuah file jpg seorang gadis yang sedang ku pandangi saat ini. Tampak anggun dari belakang, huft… bodinya bak lekukan gitar Spanyol, dari samping beuh sempurna lengkap dengan benjolan penuh makna. Haha…Hm… Kenapa kau jauh sih Nok?? Baru liat foto … More Denok Syndroma

Cerita Hari Ini

Mirisnya hati ini, 2 hari lalu ketika aku membayar daftar belanja di sebuah mini market, aku inget betul berbagai macam kondom aneka rasa masih berjejer rapi deket kasir. Hari ini, hari valentine lain lagi ceritanya. Itu karet pengaman hanya tersisa beberapa bungkus aja! Ternyata kondom masih menjadi komoditi yang paling dicari di hari valentine! Fiuh… … More Cerita Hari Ini

Stand Up Comedy : Kuampret Gak Tuh?

PERINGATAN : Dagelan ini memerlukan kecerdasan daya pikir kerja akal, maka gunakanlah imajinasi anda lalu bayangkan seorang cowok berkacamata minus sedang berdiri ndobos (membual) persis di depan mata anda. Selamat membayangkan!!! Bangun pagi terus mandi, gara-gara make gatsby face wash malah disuruh minggat sama emak gw. Lha mukaku berubah jadi Christian Sugiono je, dikira maling … More Stand Up Comedy : Kuampret Gak Tuh?

Obrolan Warung Kopi

Sederhana, itulah kesan pertama yang tertangkap mata ketika orang melihat tempat nongkrong kami. Bukan kafe bukan pula nuansa resto ala Italia, melainkan hanyalah sebuah warung kecil yang terletak tepat di ujung jalan masuk desa kami. Letaknya yang strategis menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi. Tak khayal jikalau tempat ini lalu kemudian sering kami jadikan “homestay” … More Obrolan Warung Kopi